Kamis, 09 Mei 2013

Joey & Josh...




“Bisakah kau berhenti memandangiku..?” kata Joey pada Josh yang asyik memandanginya tanpa kedip dimatanya. Josh hanya terus memandangi Joey tanpa menghiraukan pertanyaan itu.

"Hei… adakah yang aneh diwajahku..?" Joey yang mulai merasa tdk nyaman dengan tingkah Josh.

"Iya ada sesuatu yang  aneh dari wajahmu,," Joey dengan keheranan meraba setianp jengkal wajahnya berharap menemukan Sesuatu yang dianggapnya aneh,

"hmm.. wajahmu sangat aneh, aneh aku seperti melihat purnama diwajahmu, melihat beningnya kerlap kerling bintang dimatamu, senyum seperti hujan ditengah kemarau panjang begitu meneduhkan. sambil terus memandang Joey.

Tiba-tiba Joey bangun dari duduknya sambil berkata " keanehan itu bukan dari wajahku seperti yang kau katakan, tapi keanehan itu datang dari matamu, yang tak pernah mencoba untuk melihat yang lain. meskipun aku berada diantara ribuan orang yang memberimu keindahan, matamu yang aneh akan tetap tertuju padaku." 

lalu ia pergi meninggalkan  Josh   yang masih duduk termangu dan memandang Joey yang berlalu pergi sambil tersenyum dan membenarkan setiap kata yang diucapkan Joey padanya.

"iya... mataku selalu tertuju padamu"


#JJ

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar