Minggu, 19 Mei 2013

Dear You


Kau tahu aku tak sendiri lagi, seperti  kataku dahulu kelak akan ada yang menemaniku,, iya kini ada rasa itu rasa yang  tak ingin kutahu,

Kau penanh berkata tak akan ada kisah dihidupmu seperti cerita yang kuukir untukmu, iya memang tak akan ada. Karena kali ini pun ceritanya berbeda dan lebih memberi warna dalam dihidupku, ia bersifat malu-malu, diam-diam bahkan tertutup dan menjadi Sesuatu yang misterius meskipun ia telah terjamak dengan baik
.
Kau tahu. Ia pun berbeda sangat berbeda, ia datang dengan kejahilannya lalu menyimpan sesuatu yang aneh. Dia seperti tak peduli tapi dia menarik kepedulianku. Dia seolah-olah tak butuh tapi aku membutuhkannya dalam setiap ceritaku.

Ada aroma kebahagiaan yang dia bawa mengusir kesepianku, ada canda dan tawa yang dia torehkan dalam setiap cerita-cerita kami. Dan mungkin kau tak akan percaya, kami memiliki banyak kesamaan yang membuat aku dan dia semakin larut dalam keakraban.

Akh… aku telah bercerita terlalu banyak, apakah kau cemburu? mungkin tidak, karena yang kudengar kau telah memliki cerita bersama orang yang kau jumpai diujung sana, asyik andai kita bisa berbagi cerita.

Pulanglah sekali-sekali dan mari kita berbagi cerita. Aku tidak akan merengek bahkan menangis dihadapanmu, karena diriku sekarang tidak apa-apa lagi, aku sudah “move on” hingga aku tak sabar ingin berbagi cerita denganmu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar