Minggu, 12 Mei 2013

Dia & DumayKu_Part 3





*Rasa yang tak ingin kutahu*
 
Menunggunya seperti telah menjadi kebiasaanku sambil bergumam dalam hati kapan dia akan muncul dilayar obrolanku, dan seketika ia hadir bukannya menjemput namun seperti ingin kabur. 

“SOMBONG” sapamu selalu seperti itu.. apakah aku marah? Tidak, justru tersingkap senyum tipis diwajahku. Aneh kan?

Kadang kala aku ingin berhenti, tapi bersamanya menghabiskan waktu berceloteh melukis kata-kata pada layar monitorku, berenretan seperti papan yang tak  tersusun rapi mungkin telah menjadi candu bagiku, bagaimana dengannya? mungkinkah dia juga seperti itu? Aku tidak tahu dan aku tidak ingin tahu,


Ada rasa yang kubiarkan samar dan tak ingin kuperjelas,  ibarat sepucuk surat dalam sampulnya yang kuterima tapi aku tak ingin membukanya dan mengetahui isinya. Tak ingin jatuh lebih jauh dan terperangkap didalamnya kubiarkan surat itu berada dalam laci disudut paling dalam, 


Semampu aku untuk menyimpan dan mengabaikannya daya tariknya cukup membuatku tak mampu untuk bertahan, akh… percuma andai aku tahu, apa yang akan terjadi padaku..? 


Begitu hal dengan rasa itu, rasa yang tak ingin aku tahu ia tersisih di celah kecil dan menjadi tandatanya. Meskipun ia sekali-kai mengusik pikiranku. Selama aku mampu untuk mengabaikannya dan membiarkannya terus seperti itu.


Mungkinkah aku pecundang…? Akh… tidak aku hanya mencoba menyelematkan hatiku atau mungkin menutupi rasa Maluku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar