Selasa, 21 Mei 2013

Dia & DumayKu_Part 4




"Awal tanpa Akhir"


Aku selalu merasa bahwa cerita ini baru saja dimulai, aku tidak tahu kapan dia akan sampai dipertengahan jalan dan seperti apa akhirnya nanti. Cerita-cerita kami mengalir begitu saja, Andai  yang berawal itu tidak akan berakhir maka aku ingin terus menulis cerita ini tanpa akhir.


Itulah sebab dari permintaanku padanya untuk tidak mengunjungi blogku, yang mengabadikan ceritaku dan dia yang dinikmati semua orang tanpa tahu aku mengisahkan diriku dalam cerita itu. Aku terus berusaha menyembunyikan cerita ini darinya meski berkali-kali dia meminta untukku berbagi dengannya. Aku bahkan memintanya untuk berpura-pura tidak tahu andai saja dia telah mengetahuinya meski kutahu ini tak adil baginya.


Aku hanya tidak ingin cerita ini usai karena menanggung rasa malu, aku memang tak cukup mental seperti katanya, aku tak tahu seperti apa grogiku jika mengetahui dia telah menemukan cerita ini.


Dan andai itu terjadi mungkin cerita ini akan usai karena aku tak akan punya lagi keberanian mengukir cerita di dumay kita, tak akan ada lagi aku yang menunggu dia di obralanku, tak akan lagi aku menyapamu, atau jika dirimu beijaksana dan menyapaku mungkin aku akan lari dan bersembunyi menutup tirai obrolan dumay kita.


Tetapi aku tak bisa lari menjadi pemerhati statusmu, menjadi pengunjung setia dari blogmu dan mungkin aku selalu berharap di kotak ceritamu ada aku yang menjadi tokoh utama. Seperti dirimu yang telah enjadi tokoh utama dalam ceritaku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar