Sabtu, 11 Mei 2013

DIA & DUMAYku_Part 2






*Larut dalam Rasanya

Dia datang di dumayku tak seperti biasanya, kali ini dia tidak mengawali  dengan kejahilan, “aku tak bisa tidur” katanya singkat, “ada apa?, ada masalah?” aku yang sepertinya mulai peduli dengannya.

Aku tidak menduga jika dibalik kejahilannya, dia akan menampakkan sisi lemahnya sisi kesedihannya bahkan kerapuhannya.

Dia bercerita hanya sepenggal dari apa yang dia rasa. Bermain kata mengungkap apa yang sesungguhnya dia rasa dan yang ingin dia luapkan tapi itu hanya tertahan dan mungkin untuk dia simpan untuk dirinya sendiri.

Katanya “aku tak cukup mental untuk mendengar ceritanya, dia tidak ingin aku menangis dan berbalik curhat kepadanya”

Entah ada maghnet apa dibalik  ucapannya dia seperti menarik diriku kedalam cerita yang tak seutuhnya aku ketahui dan larut dalam rasa sedihnya. Membuatku  berfikir  dan ingin membuatnya tersenyum dan kembali pada sisi kejahilannya .

“kau tahu aku tak ingin kau sedih dan merasa sendiri, karena di tempat yang berbeda denganmu mungkin ada saja orang yang secara diam-diam peduli terhadapmu..”

Kata itu hanya tersimpan dihatiku,  aku tak punya keberanian untuk menyampaikannya, aku hanya menatap sendu  pada layar monitorku berharap dia akan membaca pikiranku, “akh… mustahil “ pikirku, dia tidak akan tahu orang itu adalah aku sendiri. 


*to be continued...,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar