Sabtu, 08 Juni 2013

Taman belakang kampus


Aku ditaman ini sekarang, tempat yang menyimpan begitu banyak kenangan manis. mereka yang disana tertawa, bercerita, duduk berdua mengingatkan aku pada cerita-cerita masa kuliah dulu.

Taman ini.. hmmm.., masih seperti dulu hanya kini lebih tertata rapi dan bunga-bunga bermekaran dengan indahnya kembang-kembang yang menuturkan kebahagiaan.

Aku selalu ingat tentang satu moment di tempat duduk ini dibawah pohon yang rimbun, disinilah cinta kita bersemi disaksikan oleh  daun daun yang berjatuhan dengan irama musik "Keith Urban Only you can love me this way" yang selalu kau mainkan untukku.
And you're always in my heart
You're always on my mind
When it all becomes too much
You're never far behind
And there's no one that comes close to you
Could ever take your place
'Cause only you can love me this way

kau tahu.., lagu itu masih menjadi lagu favoritku sampai detik ini, "..karena hanya anda yang bisa mencintaiku dengan cara ini.." kalimat itu yang paling kita suka dalam lagu itu.

Begitu banyak yang telah kita lewati, jatuh bangunnya hubungan kita dan pahit manisnya cinta kita lalui bersama. Semua kenangan yang kita ukir berenretan memenuhi setiap catatan harianku. Aku merindukanmu sangat merindukanmu. sayang kau tak disini bersamaku saat sekarang ini, memutar kembali waktu 3 tahun yang lalu di tempat ini masa-masa kuliah kita dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar