Minggu, 09 Juni 2013

Dia & Dumayku #6



Hampir sebulan aku tak menyapamu, aku bahkan membiarkanmu sendiri dalam obrolan dumay kita tanpa diriku, aku lelah kala itu hingga aku beristirahat beberapa hari .bukan aku tapi hatiku yang sampai sekarang aku tidak tahu rasa apa yang ada didalamnya.

Hatiku lelah memaknai semua tulisan yang engkau pamir padaku, dan semakin kutelaah aku semakin paham tak ada diriku dalam tulisanmu. semangatku hilang.


Kau tahu, beberapa hari ini aku hanya diam. aku bungkam tak mampu berkata-kata, kertas itupun masih kosong, tinta penaku pun telah membeku. dan aku mulai kehilangan dirimu dalam khayalku.



Mencari, mencari dan terus mencari dan kutemui gelap, seringkali kumencoba memaksa diri menulis dalam kegelapan itu namun hasilnya adalah kehampaan, aku tak mampu lagi mendeskripsikan arti dirimu untukku dengan sebaik-baiknya kata dan seindah-indahnya kalimat hingga perlahan-lahan kau hilang dalam tulisanku. dan aku mulai merasakan kekosongan.





 Polewali, 5 Juni 2013

3 komentar:

  1. menulis, terkadang membuat kita jadi lebih tenang. aku juga menulis beberapa hal di blogku. husna, bolg kita sama sama baru ya. hehe.. kalau ada waktu mampirlah sebentar ya...

    BalasHapus
  2. @jezrahman
    makasih sudah berkunjung di blogku yang sepi ini, hehehe.
    iya betul katamu menulis selalu membuat kita jadi tenang. so... jgn berhenti menulis hehehehe

    BalasHapus
  3. @uL Husna ga masalah kalo sepi, rame rame banget juga bikin repot kog. yang penting konten orisinil.. apa yang kita tulis jujur dari kita. ya ga? hehe

    BalasHapus