Selasa, 18 Juni 2013

Kesabaran & Penantian



Jangan terlalu banyak meminta pada sesama jika tak ingin kecewa,
karena manusia sifatnya tak selalu mengabulkan karena keterbatasannya.

Mintalah pada Tuhanmu karena dia maha tahu segala yang terbaik untukmu. dan jika permintaanmu itu tidak disegerakan maka percayalah Tuhanmu sedang mengajarkanmu yang terbaik yaitu kesabaran.

Maka bersabarlah karena ganjarannya begitu indah.
Bukankah tak ada manusia yang tak menyukai keindahan?



Tara..,
cinta itu anugerah dari-Nya dan aku kembalikan pada-Nya memohon petunjuk atas rasa yang dititipkan dihatiku. setelah bertahun-tahun rasa itu kusimpan dengan penuh kesabaran dan inilah petunjuk Tuhan atas rasa itu, yang kuungkapkan tanpa meminta apa-apa darinya.


Ara..,
Sungguh mulia Tuhanku, mengajarkan aku kesabaran untuk menyimpan dan menjaga hatiku agar tak terjatuh pada cinta yang salah, doaku pada setiap sujudku akan hati yang kuminta pada-Nya yang mampu membimbingku. Dan dia ? akankah menjadi jawaban dari doa’ku, menjadi kado untuk kesabaranku.


Tara..,
Seperti kataku yang sudah-sudah tentang cinta ini yang tetap menjadi milik-Nya, memberi sedikit sentuhan agar cinta ini menjadi sempurna dengan kehadiran seseorang yang akan menjadi teman sepanjang hidup dalam memupuk cinta ini agar semakin tumbuh dan berkembang.


Ara..,
Bukan hanya wajah yang terus kuhias dan kurawat, tapi hati ini yang masih milik-Nya dan dalam penjagaannya terus kubenahi, untuk seseorang yang akan menjadi tempatnya berteduh dan berlindung


Tara..,
Dan aku masih bersabar dan tetap menjaga sucinya cinta ini, dengan keyakinan cinta ini karena-Nya. dan akan berjalan atas kehendak-Nya


Ara..,
Dan akupun masih menanti, hadiah terindah yang akan diberikan Tuhan kepadaku atas kesabaran yang akan terus kusulam dengan rapi.


Tara..,
Mungkinkah aku akan menyatu dengannya?


Ara..,
Dan mungkinkah aku akan mampu menantinya?


*Tara & Ara  ^_^

2 komentar:

  1. prolonya tu.. suka banget..zzz. cetar!! kalau kamu mau menitipkan rahasia, tempat terbaik adalah Allah.. oleh karena Dia akan menjaganya dengan baik, manusia kadang tidak bisa melakukan hal itu.. :)

    BalasHapus
  2. @A Jaisyur Rahman
    kek syahrini aja, CETAR MEMBAHANA ya? hehehehe,
    memang tempat terbaik itu hanya Allah, tempat memohon perlindungan, tempat mengadu, dan segalanya lah...

    BalasHapus