Jumat, 05 Juli 2013

cinta 2 tahun yang lalu



Kali ini aku terbaring diatas hamparan pasir pantai
Ditemani alunan nada ombak yang lalu lalang
Diruang terbuka dengan hamparan langit luas yang kutatap lekat lekat
Pada langit  cerah dengan cahaya senja yang menyingga.

Andai hujan akan turun menderas, biar aku tetap terbaring disini
Karena seiring derasnya akan kutitipkan deras air dari mataku yang telah berkaca
Udara, angin sepoi-sepoi tak mampu mengucurkan air mataku
Mungkin malu ataukah egoku yang sering kali berkata aku mampu meski sakitnya hampir tak mampu membuatku berkata kata.

Kau.. hati  yang kujamah 2 tahun yang lalu
Mampukah telepatimu merasakan hatiku sekarang
Aku tak mampu lagi mengalah untuk mempertahankan cintaku
Hatiku sudah seringkali sakit dan tak mungkin lagi untuk bertahan
Mungkin menunggu waktu kegagalan

Kau... cinta yang membahagiakanku 2 tahun yang lalu
Lihatlah aku, yang tak sanggup meneteskan air mataku sendiri
Bahkan resahnya tak mampu kuceritakan
Pada pasir ini, pada langit ini dan pada ombak ini
Hanya mengikuti awan yang tak tahu dia akan kemana

2 komentar:

  1. Wah, puisinya bagus euy, serasi sama musiknya :)
    Cinta memang selalu punya warna utk dikenang

    Salam kenal dari Palopo :D
    Sulbar nya dimana mba husna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank's atas kunjungannya Nis..,
      salam kenal juga,
      saya di Polewali
      P2=Palopo Polewali hehehehe

      jangan bosan datang kesini ya...

      Hapus