Jumat, 05 Juli 2013

Bebaskan sayapku



Haruskah aku berhenti sampai disini saja?
Haruskah aku mengubur sesuatu yang baru saja kumulai?
Tak bisakah kau membiarkanku berekspresi dengan bebas dalam duniaku yang satu ini?
Haruskah dalam setiap duniaku selalu menghadirkan dirimu?
Tidak egoiskah itu?
Ataukah memang seharusnya seperti itu?
Bagaimana jika duniaku hanya ada dirimu?
Tidakkah itu akan membuatku jenuh?
Dan salahkah aku jika banyak orang yang hadir dalam kehidupanku dan menjadi inspirasiku?
Bukankah kita ini makhluk sosial?
Ataukah cinta harus membatasi dunia sosial kita?

Sadarkah kau menyiksaku dengan menghadirkan banyak pertanyaan itu.
Bagaimana aku menemukan jawabnya, sedang dirimu tak bisa mengerti

Salahkah aku yang mengagumi mereka? Haruskah dalam hidupku hanya dirimu satu yang terus memberi warna dalam hidupku.
Bagaimana aku akan belajar, sedang setiap orang tak mungkin memiliki seluruh karakter yang ada dimuka bumi ini.

Biarlah aku bebas terbang dengan sayapku, karena kemanapun aku pergi takkan pernah lupa untuk pulang ke sangkarku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar