Jumat, 05 Juli 2013

SUDAH #2



Aku tak pernah mengharap kau lebih
Cukup kau ada disampingku, menyemangatiku, menjagaku
SUDAH cukup begitu saja.

Tak perlu kau harus romantis,
tak perlu kau begini dan begitu untuk membuatku bahagia
Karena dengan begitu saja dirimu bagiku SUDAH cukup

Jangan lagi berkata aku orang biasa
Aku tak mampu seperti mereka yang hadir dihidupmu
Aku bukan super hero bahkan tak mampu bertingkah layaknya sang raja
Karena sederhanamu itulah bagiku SUDAH tak terkalahkan lagi dari yang lain

SUDAH begitu saja aku mengartikan dirimu
Sederhana memang tapi mengahdirkan cinta yang luar biasa
Tak indah memang untuk dibaca,
namun merasakannya SUDAH mampu mendamaikan hatiku

bagaimana mungkin aku akan memuja hati yang lain
sedang kata SUDAH telah kunobatkan didirimu
dihatimu, SUDAH.
Maka tidak ada lagi hati yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar