Senin, 04 November 2013

Tiba-tiba mengingatmu, Ada apa?




Hai dirimu…
Kau dengar..?
Entah sejak kapan kau menjadi tuli, 

_________________________________________________
Pernahkah kau mengunjungiku, rasanya ingin bertanya seperti itu kepadamu.
Ada apa? seharusnya sudah berhenti menanyakanmu  sejak saat itu. Saat dimana saya merasa kau membuat jarak diantara kita disaat saya semakin mendorong diri kearahmu.

Kau tahu hal itu?
Mungkin tidak. Entah kenapa saya merasa kau sedang tuli tak lagi mendengarku. Hingga banyak hal yang kurasa kau tak pernah tahu bahkan untuk merasakannya pun tidak.

Aku melahirkan kekecewaanku sendiri tanpa harus berbagi denganmu, entah saya merasa malu atau mungkin merasa ada hak apa saya dalam dirimu hingga memilih diam lalu mundur perlahan-lahan dari jalan yang telah kutempuh

Lalu kenapa dengan malam ini, semua terasa seperti tiba-tiba
Mengingatmu…
Merindumu…
Dan lagi menulis tentangmu.

Kau sepertinya menarik diriku kembali. Seharusnya kau biarkan saja saya mengambil jalan lain tanpa harus membuntutimu. Karena sekali saja kau tak menoleh kearahku maka kau membuat sakit disini.

Ternyata kau masih saja menjadi rasa yang  terus diam dihatiku.
Entah kapan rasa itu akan menjadi jelas dan memilih untuk berbicara.

*dan mungkin tulisan inipun tak juga akan kau lihat, meski bibirmu membacanya dengan benar

 #Dumay



Tidak ada komentar:

Posting Komentar