Rabu, 30 Oktober 2013

Sembunyi dibawah hujan

Hujan...
Masih sudikah engkau menyembunyikan tangisku,
sewaktu-waktu aku telah lelah menunggu
dan tak mampu lagi untuk menahan rinduku

Biar hanya engkau yang tahu lemahnya aku,
biar hanya engkau yang melihat bagaimana rapuhnya aku.

Disini, menikmati butiran rinai dibalik jendela kaca
berkata, aku masih baik-baik saja
saat ini, iya.. saat ini

Aku akan memintamu dilain waktu
ketika aku telah berhenti menulis cerita
karena tak ada lagi kata yang mampu kuciptakan
dan ketika jari jemarikupun telah kaku dengan tubuh yang gemetaran
bersembunyi disudut jendela menyembunyikan wajahku

Jatuhlah disaat itu
dan seorang gadis akan berlari kebawahmu
membasuh seluruh tubuhnya
dan bawalah pergi semua sakit yang dia rasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar