Sabtu, 27 April 2013

Janji hujan tentang keindahan..



Aku disini berteduh menunggu hujan mereda,, sekilas kenangan itu hadir seperti kau benar-benar ada disampingku.
 ***
"Na…. kau dingin..?"( tanyamu padaku )
"Iya dinginnya seperti merasuk kedalam hatiku.."
"Ulurkan tanganmu, rasakan tiap rintik-rintik hujan yang berjatuhan, dia akan menyapamu, bersahabat denganmu, berbicara padamu.. masihkah kau merasa dingin..?"
"Tidak… hujan seperti berbicara padaku,, "sabar.., aku akan segera reda dan akan kusugukan keindahan padamu setelah aku."( janji hujan padaku.)
"Na.. hujan reda.., kau lihat pelangi disana.. dia tersenyum pada kita."
"iya..., hujan menepati janjinya kali ini."
 ***
Kau membohongiku,, bukan hujan yang menghangatkanku.. tapi karena dirimu hingga aku tak merasakan dingin,, kali ini hujan pun ingkar dengan janjinya.. tak ada pelangi yang kulihat setelah hujan mereda..

aku pulang dan meninggalkan kenangan itu disini... berharap kau datang dan mengambilnya hingga aku tak akan pernah mengingat kenangan itu lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar