Minggu, 28 April 2013

Insinyur Muda, begitu aku mengenalmu


"...semoga ilmu yang saya bagikan dari hari pertama hingga hari ini bermanfaat untuk kita semua, semoga kita diberi kesempatan bertemu pada kegiatan berikutnya.."

kalimat itu menjadi akhir dari pertemuanku denganya.., dia melangkah pergi dengan sempurna tanpa perduli tentang aku. Seseorang yang asing baginya, seseorang yang mungkin tak akan dia kenali di lain waktu.
kau tahu, meski demikian aku tidak akan kecewa karena aku yang akan mengenalimu, aku akan tersenyum padamu dan mengucapkan terimakasih, kata yang tak sempat kuucapkan hari ini,,

Jejak kakimu melangkah pergi seiring dengan keyakinanku,, ini bukan tentang cinta ini tentang kekagumanku saja. aku tidak akan merindukanmu, tidak akan mencarimu dan tak akan merasa kehilanganmu. iya...karena ini hanya kekagumanku saja.

namun aku tetap berharap kita bertemu lagi.., seperti harapmu pada kata-kata terakhirmu "semoga ada kesempatan bertemu lagi..! 

Insinyur Muda...
tutur katanya lembut dan  wajah yang begitu tenang.. seperti itulah aku mengenalmu.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar